Thursday, August 25, 2011

About this blog

Ok. Ini isinya akan banyak puisi-puisi, entah bikinan gue atau gue copas puisi-puisi yg keren dari situs-situs lain. Tentunya sama cerita-cerita kehidupan gue. Gaktau kenapa tapi gue jadi melankolis gini, geli sih emang kalo dibayangin *jangan bayangin* tapi percaya gak percaya, MemoPad bb gue isinya curhatan+puisi semua+jadwal pelajaran.
Gue hanya mencari tempat untuk gue "sampahin" sama semua unek-unek gue, daripada ngomel-ngomel ditwitter toh?


Mungkin bakalan ada yang males baca puisinya, males baca kata-kata melankolis panjang gitu. Tapi coba deh kapan-kapan, pas lo gaktau siapa lagi yg bisa lo percaya dengerin cerita lo, pikiran lo lagi kacau, atau lo lagi galau sama semua masalah lo, coba buat nulis. Nulis apapun, puisi, sajak, atau sekedar curhatan-curhatan biasa, it'll make u feel better. Someday pas pikiran lo udah enak, baca-baca lagi, and start thinking about the conclusion :)

No comments:

Post a Comment