Monday, September 5, 2011

Baru aja ngefollow akun twitter namanya (at)uletbolu langsung mau gue RT semua tweetnya, enak dibaca;) Tapi karna nanti jadi nyampah galau2 gakjelas gitu, jadilah gue taro sini aja ya beberapa tweetnya.

"Jantung ini lelah kau tikam terus, sayang. Hentikan. Sekali lagi kau lakukan, maka yang tinggal hanya denyut kenangan."
"Orang2 terus mengatakan bahwa aku harus selalu mengikuti kata hatiku. Tp ketika hatiku pecah berkeping2, kepingan mana yang harus aku ikuti? "
"Pernahkah kamu patah hati dengan seseorang yang bahkan tidak pernah kencan denganmu?"
"Aku yakin kamu bukan tercipta dari tulang rusukku, tapi dari sebagian hatiku."
"Stay single, stay humble."
"Aku merasa nyaman, bahkan hanya saat aku memikirkanmu."
" Pagi ini saatku buka jendela, sinar mentari menerpaku, kumerasakan kehangatan yang sama dengan hangatnya pelukmu, dulu."
" Pertama melihatmu, hatiku sudah berusaha menjinakkan rasa suka yang luar biasa. Kamu tak tergapai."
" Mataku, matamu, matanya, menatap satu, masa lalu."
"Hatiku telah dikenyangkan oleh luka. Dan kelaparan yang kini aku rasakan adalah kebahagian."
 "Aku merindukan belaianmu, aku ingin pulang kembali padamu, tapi itu berarti aku harus membunuh diriku."

Segitu aja yuaps. Kalo mau yang lain langsung aja hayuk difollow. :)


No comments:

Post a Comment