Friday, September 16, 2011

Entah kenapa seminggu ini lagi banyak banget masalah yg dateng ke gue. Masalah pribadi, tekanan keluarga, terutama sekolah. Yah.. cobaan untuk menjadi lebih dewasa, lagi diuji cara pikirnya mungkin sama Allah.
Gue selalu nyoba buat sabar, nerima nerima sampe akhirnya gue capek sendiri. Gue juga mau pendapat gue didenger, gue jg mau dapet hak yg emang buat gue. Tapi gak ada yg ngerti.
Terlalu capek sama kebohongan, capek sama omongan-omongan manis yang cuma harapan palsu, capek sama semua tuntutan yang dateng ke gue. Gue jg mau diperhatiin, dihargain..
Gue butuh temen cerita, tapi sama siapa.. Pengen rasanya punya temen yg bisa dengerin cerita lagi, ya walaupun semua temen-temen gue mau dengerin cerita gue dan mereka emang baik banget, tapi gue mau ada yg bener-bener trully ngerti.
Terlalu banyak curhatan gue diMemoPad bb, pikiran-pikiran depresi gue. Entah itu masalah sekolah yg makin lama makin gila, they're thinking that we're a robot, not a human, we need a little time to get some rest. Atau masalah seseorang yang gak ada abisnya, tapi ngerti sekarang, i'm not that "important" now. Yaa.. it's ok. I always have a self motivation for my self (of course i didn't tweet that, thats for urself huh?:p), i control my heart to take it easy, someday he will regret for what he did to me, he will search me and i didn't care bout him again. That's what we called Karma.
Tiap sendirian, dijalanan, pas lagi jalan sendiri, atau lg nunggu dipinggir jalan kayak tadi, gue suka bengong. Mikirin apa salah gue sampe semuanya dateng tiba-tiba kayak gini.
Gue gak akan berlebihan, kalo semuanya ada kejelasan, bukan cuma omongan-omongan gak masuk akal.

Latihan kesabaran, harus sabar nis..santai aja:)

No comments:

Post a Comment